Featured Video

Kamis, 13 Januari 2011

REVO2.43FULL.rar software uninstaller dengan kemampuan yang jauh lebih inovatif

Kembali Revo Uninstaller Pro merilis versi terbaru, yaitu 2.4.3. Revo Uninstaller Pro adalah sebuah software uninstaller yang bekerja layaknya fungsi applet Add/Remove standard Windows, tetapi dengan kemampuan yang jauh lebih inovatif. Fungsi utamanya memang untuk meng-uninstall program-program yang Anda anggap tidak diperlukan lagi di komputer, selain fitur-fitur tambahan lainnya semacam Windows Cleaner, Autorun Manager dan beberapa tool standard Windows.

Dengan revo uninstaller pro dapat menghapus sisa-sisa folder dan registri yang tidak diperlukan lagi pada komputer Anda. Revo Uninstaller Pro sangatlah mudah digunakan dan efektif untuk menghapus program yang benar-benar tidak terpakai dan tanpa meninggalkan jejak, Anda dapat memantau perubahan sistem semua selama instalasi dan kemudian menggunakan informasi tersebut untuk uninstall dengan satu klik saja sederhana dan mudah!

Uninstall Software dengan bersih tidak cukup hanya dengan mengandalkan fitur uninstaller yand disediakan oleh windows, yang dapat diakses dari menu control panel. Ketika meng uninstall sebuak aplikasi maka beberapa komponen masih tersisa dan tersimpan di registry, bahkan terkadang ada folder dari aplikasi tersebut yang tidak ikut terhapus.

Untuk menghapus program sampai ke akar akarnya, coba gunakan software uninstaller yang khusus untuk menghapus program dari system windows seperti Revo Uninstaller Pro. Software ini tidak gratis namun Anda bisa mendapatkan program ini di Blog MiloMen secara gratis dan full. Cukupkah untuk menghapus program tertentu yang membandel di komputer kalian. Revo Uninstaller Pro memiliki 3 fitur scanning mode mulai dari Safe, Moderate dan Advanced.
langusng nih tkp, gua amles banyak omong.

ni skrinsut-nye

 
Download-nye disini ye...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More